Viraltag, Tools Kekinian yang Wajib Dimiliki bagi Kalian yang Hits di Sosial Media

Review viraltag – kali ini saya akan berbagi untuk sahabat semua tentang salah satu tools yang cukup membantu kalian, terlebih lagi bagi kalian yang menekuni dunia maya, seperti sosial media.

tools ini memungkinkan untuk memposting banyak gambar sekaligus jadwal dalam mempostingnya pun dapat diatur. Tentunya sobat semua pasti penasaran kan dengan tools yang satu ini?

Ya mungkin sebagian sobat semua sudah ada yang tahu dengan tools ini, tools ini namanya yaitu viraltag. Bagi yang belum tahu, simak yuk pembahasan dan penjelasan dari viraltag

Apa sih ViralTag itu?

ViralTag adalah media sosial alat pemasaran visual yang populer yang dapat digunakan untuk penjadwalan posting visual untuk dibagi di seluruh situs jejaring sosial besar seperti Pinterest dan Facebook. Dalam hanya beberapa tahun peluncurannya, ViralTag telah mendapatkan popularitas besar karena penjadwalan mudah dan berbagai pilihan pemasaran media sosial.

Anda mungkin telah menemukan atau bahkan digunakan banyak posting sosial penjadwalan program, tapi yang satu ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting gambar-difokuskan untuk situs media sosial visual yang seperti Pinterest, Instagram, dan Facebook. Jadi, jika Anda bisnis atau pemasaran melibatkan berbagi banyak gambar di media sosial, ini hanya alat yang Anda butuhkan untuk menghemat waktu dan energi.

Media Sosial Apa Saja yang Didukung oleh ViralTag?

ViralTag mendukung hampir semua jaringan sosial terkenal. Untuk mempersingkat berbagi panduan Anda

  • Pinterest: papan dan papan rahasia
  • Instagram: profil dengan push alert
  • Twitter: profil
  • Tumblr: profil
  • Facebook: profil, halaman
  • LinkedIn: profil, halaman perusahaan
Baca Juga :  Pengertian Iman Kepada Hari Akhir Beserta Manfaat dan Hikmahnya

ViralTag datang dengan ekstensi Chrome gratis yang dapat anda instal di kedua. Saya pribadi suka menggunakan Pinterest untuk menindaklanjuti dengan pengikut saya tapi kadang-kadang tampaknya sedikit sulit karena jadwal sibuk saya. Tapi sekarang dengan penggunaan ViralTag, saya dapat jadwal pin saya keluar pada waktu yang nyaman untuk pembaca saya.

Bagaimana Menggunakan Viraltag?

Kali ini saya akan menjelasakan secara singakat kepada sobat semua, gimana cara pake Viraltag ini. Untuk selanjutnya, sobat bisa berimprovisasi sendiri dengan tools ini.

Daftar Viraltag Terlebih Dahulu

Oke, hal pertama yang dilakukan adalah mendaftar di situs viraltag.com terlebih dahulu. Sobat semua bisa mencoba yang versi trial dahulu. Jadi di Versi trial ini kita bisa mencoba tools ini dengan gratis selama 14 hari. Jangan khawatir daftarnya gampang kok, tinggal ikuti aja petunjuk yang ada.

Kalo sudah berhasil daftar tinggal sobat semua menginstal extension viraltag ini di browser sobat masing-masing. Ya sebenarnya bisa-bisa aja tidak menggunakan extension ini, namun biar lebih mudah pengguanaanya lebih baik pasang.

Selanjutnya ialah tinggal menyetel waktu, terserah mau menggunakan waktu Jakarta ataupun waktu negara lain. Tapi saran saya lebih baik gunakan waktu negara yang nantinya menjadi target sobat semua.

Memilih zona waktu ini nantinya akan mempermudah sobat semua dalam memposting status staupun gambar yang ada.

Disinilah kita dituntut untuk berimprov, karena dalam pengaturan posting memosting inilah yang nantinya akan mempengaruhi viral-atau gaknya postingan kita.

Posting Dan Schedule Viraltag

Gambar di atas menunjukkan halaman dashboard yang ada di akun Viraltag kita. Simpel sih, di dashboard tersebut sudah ada jadwal, serta langkah-langkahnya. Tinggal sobat pilih-pilih saja.

Baca Juga :  Rambut Gatal Karena Kutu Rambut? Basmi dengan Cara ini, Dijamin!

kalo udah ketemu, langkah selanjutnya ialah klik ekstensi viraltag yang ada di browser sobat semua, biasanya  terletak di pojok kanan atas. Nah, tampilan kamu akan melihat tampilan yang berubah seperti ini.

Sobat semua bisa memilih gambar mana yang nanti mau di post, caranya dengan mengklik satu persatu. Tapi, kalo gak mau ribet, sobat bisa klik Select All. Selanjutnya jika sudah, cukup klik Schedule yang ada di pojok kanan bawah untuk ke tahap berikutnya.

Nanti kamu akan dialihkan ke halaman baru yaitu bagian Bulk Editor. Nah pada halaman ini Sobat bisa mengedit detail semua gambar yang ingin kamu posting hanya dalam beberapa klik.

Pada bagian atas terdapat menu Options, menu ini berguna untuk menempatkan semua pin pada board tertentu. Selain itu juga dapat mengaitkan semua gambar pada satu url. Ya pada intinya menu Optionsini persisi dengan Select All.

Sekarang menjadwalkan postingan. Klik Schedule nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. pada bagian ini kamu bisa mengatur semaumu kapan waktu postingan dimulai entah itu detail jam, tanggal, dan hari sampai jarak interval per postingan.

Yang perlu diinhat ialah, sobat harus mengatur postingan itu di jam-jam yang efektif, agar  visibility postingan sobat bisa jauh lebih tinggi.

Kalau  sudah selesai, klik OK dan klik Schedule. kemudian, sobat bisa kembali ke halaman dasboard. sobat akan mendapati postingan yang sudah terjadwal dan tertata dengan rapi.

supaya tidak didetect spam, batasi postingan, tidak usah banyak-banyak, maksimal 40 lah sudah cukup.

Berapa Harga Viraltag ?? (Ada Bonus Lho Untuk Para Blogger)

Ada beberapa paket harga yang ditawarkan oleh viraltag ini, ada yang untuk personal, bisnis, dan lain-lain.

Baca Juga :  Tulisan Arab Bismillah Yang Benar, Lengkap dengan Kaligrafi Basamallah yg Keren

Harga yang ditawarkan sebenarnya setaralah dengan fitur yang ada dan hasil yang didapat. Untuk harga individu biaya bulannya ialah $24. Dan untuk Small Bisnis perbulannya $79, sedangkan kan untuk yang Brand harganya $249.

Tapi, ada yang menarik dari viraltag ini. Jadi Viraltag ini memberikan bonus akses kepada para blogger-bloger yang ada selama enam bulan. Dan untuk bulan selanjutnya hanya dikenakan $9. Murah kan??

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus sobat tunaikan. Syaratnya cukup menulis artikel review tentang Viraltag di website sobat.

Udah gak sabar dan Penasaran dengan Viraltag? sobat  klik disini untuk mendaftarnya.

Itulah sekilas review dari tools ini, semoga bisa mempermudah dan membantu Sobat dalam mengeola sosial media. Jika artikel ini dirasa memberi manfaat. Jangan lupa untuk berbagi ya. Suwun .

Leave a Comment