Kumpulan Gambar Hewan Lucu dan Menggemaskan, Wajib Download Sob!

Ada berbagai macam gambar hewan lucu dan menggemaskan di dunia ini. Tidak hanya kucing, itik, ikan, kelinci dan masih banyak hewan lain yang juga memiliki kesan lucu dan menggemaskan di dunia ini. Kalau Anda para pecinta hewan pastinya tahu insting hewan – hewan yang memberikan kesan sangat lucu dan menggemaskan tersebut.

Beberapa pecinta hewan utamanya bagi mereka yang fanatik banget bahkan banyak yang mencari gambar hewan lucu untuk dijadikan sebagai photo profil di berbagai akun sosial media seperti WhatsApp, Twitter bahkan Instagram. Kebanyakan gambar hewan lucu yang didownload juga ada yang dijadikan sebagai wallpaper di ponselnya. Nah, buat Anda pecinta hewan yang sedang mencari gambar hewan lucu untuk Anda download berikut beberapa gambar yang recommended banget untuk langsung Anda download. Kalau nggak download, menyesal deh pastinya!

Gambar Hewan Lucu, Berang – Berang Fotogenik

 Gambar Hewan

Gambar hewan lucu dan menggemaskan yang pertama direkomendasikan untuk Anda download yaitu gambar berang – berang fotogenik. Ya, hewan juga punya naluri agar dia bisa terlihat fotogenik ternyata ketika proses pemotretan atau pengambilan gambar sedang berlangsung. Seperti gambar berang – berang yang satu ini, dia melakukan posenya seolah – olah sedang mengambil gambar dengan cara candid. Berang – berang ini juga seperti sedang ngomong sudah cocok menjadi model belum sih? Nah, bagaimana menurut Anda? Sudah cocok belum ya?

Gambar Kelinci Sedang Melihat Telur

 Gambar Kelinci

Gambar hewan lucu dan menggemaskan yang selanjutnya adalah kelinci. Gambar kelinci ini terlihat seperti seolah sedang melihat telur. Gambar kelinci yang sedang melihat telur ini sebenarnya bukan sembarang foto karena gambar hewan kelinci tersebut dibuat dan diambil dalam rangka paskah. Tentu Anda sudah tahu bukan tentang cerita seekor kelinci yang suka membawa keranjang dengan isian telur, mainan dan juga permen untuk diberikan kepada anak – anak di malam Paskah? Nah, gambar ini dibuat dengan konsep seperti itu sebenarnya.

Akan tetapi hasil tangkapan gambarnya terkesan berbeda dengan konsep yang ada karena entah mengapa hewan berbulu cokelat itu malah tampak keheranan seperti sedang berpose di depan telur. Mungkin dia sedang merasa bingung atau sedang mengira – ngira kalau telur tersebut adalah saudaranya yang belum terlahir ke dunia? Maybe yes maybe no!

Gambar Kelinci Lucu Sedang Makan Bersama Saudara

 Gambar Kelinci lucu

Selama ini mungkin kita tahu kalau makanannya kelinci adalah wortel. Banyak dari kita yang kemudian memberikan makanan tidak variatif pada kelinci yaitu hanya memberikan wortel saja setiap harinya. Padahal sama seperti manusia, kelinci juga terkadang bosan dengan makanan hariannya itu. Kalau sudah begitu Anda bisa berikan makanan lain yang lebih variatif untuk membuat nafsu makan si kelinci menjadi bertambah.

Selain bisa makan wortel, kelinci juga dapat mengonsumsi aneka buah seperti sayuran dan aneka buah yang lain sehingga dapat menjadi salah satu makanan sehat untuk hewan yang berasal dari afrika dan juga Eropa ini selain wortel. Kelinci merupakan hewan yang mau bermain dan berbagi dengan kawan – kawannya.

Baca Juga :  Gambar Kartun Lucu ini Pasti Bikin Kamu Ngakak dan Mikir Keras, kok Bisa?

Karena itu ketika Anda ingin membuat nafsu makan si kelinci bertambah, salah satu cara yang Anda bisa terapkan adalah dengan mengumpulkan si kelinci dan memberikan mereka makanan dalam satu wadah. Mereka akan sangat antusias makan seperti sedang makan bersama banyak orang. Nah, inspirasi memberikan makanan kepada si kelinci imut dapat Anda simak seperti dalam gambar berikut ini!

Mereka makan bayam dengan induk dan anak – anak kelinci berpadu dengan aneka makanan lain yang super nikmat dan lembut. Kebersamaan yang akan membuat cita rasa super lezatnya bertambah pastinya bisa Anda temukan dan mungkin bisa jadi inspirasi Anda yang lagi mogok makan untuk makan ala kelinci dan induknya seperti gambar diatas.

Gambar Hewan Kelinci Lagi Selfie

 Gambar Hewan Kelinci

Kelinci pada gambar tersebut sepertinya memiliki hobi ingin melakukan kegiatan selfie. Kepandaiannya untuk bergaya di hadapan kamera nyatanya sudah berhasil untuk meningkatkan kesan imut dari seekor kelinci. Tingkahnya yang sangat gemas dengan menjulurkan lidah sama seperti yang dilakukan oleh manusia ketika sedang selfie. Nah, kalau selfie kamu ditandingi nih sama kelinci, menurut kamu bisa lebih imut dari si kelinci itu nggak ya?

Gambar Kucing Tidur Satu Ranjang

 Gambar Kucing Tidur

Beberapa orang ada yang ingin banget punya anak sesegera mungkin namun masih belum juga siap untuk membuatnya atau masih belum dikaruniai anak oleh sang pencipta. Solusinya Anda bisa lampiaskan dulu keinginan tersebut pada hewan peliharaan yang disayang. Keimutan mereka yang seperti anak – anak bisa dilihat ketika dia sedang dipertemukan dengan temannya kemudian diberikan suatu ranjang khusus bersama teman – teman mereka. Si kucing juga bisa banget lho main dengan pemiliknya dan tidur dengan pemiliknya dalam satu ranjang.

Tingkah imut dan sangat menggemaskan dari seekor kucing bisa Anda lihat juga dari gambar berikut ini yang menampilkan kucing tidur seranjang. Mereka sepertinya habis bermain dalam waktu yang lama kemudian capek dan akhirnya tidur pulas dengan tingkahnya yang sangat polos. Ya, kucing memang binatang yang mudah banget deh mengundang tawa.

Gambar Hewan Kucing Sedang Jadi Ibu Bagi Anaknya

 Gambar Hewan Kucing

Tak hanya manusia saja yang bisa tegas menjadi seorang ibu. Pada gambar hewan diatas, tampak seekor kucing betina yang sedang ngemong anaknya. Dia bisa menjadi pemimpin yang berjalan di depan anak – anaknya kemudian anak – anaknya seperti mengikuti langkah si ibu. Wow, menggemaskan dan kompak banget ya si anak – anak kucing itu! Hitung deh jumlahnya berapa!

Gambar Kucing Sedang Merenungi Nasib

 Gambar Kucing

Kalau Anda sedang berada dalam kondisi stres, ada baiknya Anda melihat ekspresi kucing yang satu ini. Bisa jadi ekspresinya akan sama dengan ekspresi Anda ketika sedang bingung memikirkan semua masalah hidup yang sedang atau telah menimpa Anda sebelumnya. Sepertinya yang dilakukan si kucing pada gambar juga demikian.

Ia tampak sedang merenungi nasibnya. Ia menatap tanpa harapan ke arah bawah dengan mata yang seolah – olah sedang sedih dan melamunkan nasib yang tidak terlalu baik. Ia menurunkan semua kaki – kakinya juga ke lantai dengan pijakan yang penuh arti. Untungnya tidak semua dari diri si kucing diturunkan. Kumisnya masih terlihat tegak sehingga memberikan kesan imut tersendiri pada si kucing yang lagi merenung ini.

Gambar Hewan Kucing Sedang Menggorok Anjing

 Gambar Hewan

Baca Juga :  Kumpulan Gambar Doraemon Lucu, Keren, dan Terbaru

Tentu saja hewan kucing ini tidak benar – benar menggorok anjing ya. Ia hanya akting saja sedang melakukan pembunuhan terhadap anjing yang notabennya lebih besar dari diri si kucing. Kucing tersebut merupakan kucing kampung yang sedang ingin menjadi preman dan kemudian menodongkan pisau mainan ke leher anjing berusaha untuk menggoroknya. Sementara si anjing tampak diam pasrah dengan tingkah kucing yang sedang berusaha menggoroknya. Mungkin si kucing lagi merampok anjing ya? Wow, kriminal banget mpus!

Gambar Hewan Kucing Sedang Mendongeng

 Kucing Imut

Kali ini kucing sedang bertindak sebagai ibu dari si anjing. Jadi Anda bisa coba untuk masukkan kedua piaraan ini ke dalam satu kamar dengan menggunakan ranjang yang memiliki selimut. Anda bisa berikan kucing sebuah buku dongeng dan kemudian Anda bisa lihat bagaimana mereka kemudian menjelma menjadi sepasang partner yang saling sayang antara satu dengan yang lainnya. Kucing yang mendongeng dan si anjing yang tidur pulas seperti sedang tertidur akibat mendengarkan dongeng si kucing terlalu lama. Seperti cerita di fabel – fabel biasanya lho teman! Ehm, mungkin Anda yang punya kucing dan anjing sekaligus dan ingin mengabadikan moment lucu mereka bisa mencoba konsep seperti gambar hewan kucing yang sedang mendongeng diatas. Semoga menjadi inspirasi ya!

Gambar Kucing Sedang Terperanjat

 Foto Kucing

Binatang peliharaan ini pastinya berhasil membantu membuat Anda benar – benar tercengang atas tingkah polanya yang dilakukan oleh si kucing. Didalam pose ini, ia seolah – olah sedang benar – benar terkejut atas sesuatu. Lalu menurut Anda kira – kira apa sih yang membuat si kucing bisa sampai terperanjat seperti gambar diatas? Ekspresi yang mungkin sama dengan ekspresi yang dilakukan oleh manusia ketika dia sedang terkejut juga.

Gambar Kucing Sedang Galau, Mungkin Malam Minggunya Sepi Nggak Ada Yang Ngajak Keluar

Gambar Kucing Galau

Kalau di hari malam minggu dan Anda harus diam di rumah tanpa ada siapapun yang ngajak hangout atau setidaknya jalan – jalan , mungkin nasib Anda sama persis seperti dengan kucing yang ada pada gambar hewan diatas. Kucing ternyata juga bisa galau lho! Seperti gambar diatas, kucing tampak seperti sedang kesepian dengan ratapannya. Mungkin dia kesepian banget malam itu sob! Temanin dong biar nggak kesepian lagi!

Gambar Kelinci Sedang Berfoto Bareng Kucing

 Gambar Kucing kelinci

Gambar hewan berikut ini memang sangat unik dan sangat menggemaskan. Ada gambar hewan kelinci imut dan lucu yang tampak bahwa mereka sedang berpose dengan seekor kucing. Tak hanya akrab, dua hewan tersebut juga digambarkan seperti sedang berpasangan. Berpasangan beda jenis ya sob! Anaknya gimana tuh kalau sampai menikah?

Pada gambar hewan diatas terlihat bahwa si kucing seperti menjadi tuan puteri dan si kelinci menjadi pangerannya dengan dilengkapi mahkota di kepalanya. Nah, buat Anda yang masih belum punya pasangan jangan iri dong pastinya dengan si kelinci dan kucing yang sudah berpasangan? Cari saja deh pasangan kamu mungkin pasangan kamu adalah si pemilik kucing atau kelinci pada gambar? Siapa tahu ya! Tapi percaya deh, kapanpun itu pasangan yang sekaligus menjadi jodoh Anda akan segera datang. Mungkin sia dia sedang melakukan perjalanan jauh sehingga belum menemukan Anda. So, percaya saja deh ya!

Gambar Hewan Tupai Pakai Topeng Tupai

 Gambar Hewan Tupai

Hewan tupai ini merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang sangat unik. Walaupun memang jumlah orang yang sampai saat ini memiliki hewan peliharaan lucu ini belum sebanyak orang yang memelihara kucing atau kelinci bahkan anjing. Hewan tupai seperti gambar hewan diatas memang sangat lucu. Selama ini mereka dikenal sebagai hewan yang sangat lincah. Akan tetapi selain memiliki kelincahan, hewan yang satu ini juga bisa melakukan berbagai hal konyol juga. Gambar hewan tupai diatas contohnya. Konyol banget bukan?

Baca Juga :  Koleksi Gambar Naruto Lengkap Terbaru dan Terupdate

Gambar Hewan Tupai Yang Tak Sanggup Merasa Kehilangan

 Gambar Hewan Tupai

Kalau Anda sedang mencari gambar hewan peliharaan dan makanannya, foto ini dapat menjadi jawabannya. Hewan tupai ini pada gambar hewan diatas tampak bahwa dia sedang berusaha menunjukkan sifat protektifnya. Dia tak mau kehilangan tentang sesuatu yang sudah menjadi miliknya. Jadi apapun yang dia lakukan, asalkan santapannya tidak menghilang begitu saja bisa dia lakukan. Ya, dia memang nggak sanggup merasa kehilangan sepertinya, walau hal tersebut hanyalah soal makanan.

Gambar Hewan Anjing Sedang Bermain Game

 Gambar Hewan Anjing

Anjing bisa jadi gamer rupanya! Ya, anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang Anda bisa latih. Salah satunya Anda bisa mengajarinya untuk bermain game. Semua itu bisa dilakukan si anjing dengan latihan – latihan tertentu. Seperti pada gambar hewan anjing diatas akhirnya, ia jadi seorang gamer yang super lincah lho! Pakai earphone dan bermain game! Yuhuu, nyaman banget deh!

Oh ya, buat Anda yang punya hewan anjing di rumah dan sedang ingin melatihnya untuk bermain game, Anda juga perlu waspada. Karena kalau Anda tidak waspada, salah – salah Anda justru nanti si anjing akan kecanduan dan bisa jadi tidak mau berhenti untuk memainkannya. Wah, jangan sampai deh ya! Bisa jadi Anda yang rebutan game sama si anjing lho akhirnya! Jadi tuntun agar si anjing mau bermain game sewajarnya saja.

Berilah kepada dia batasan waktu kapan boleh bermain game dan kapan si anjing harus mengerjakan yang lain dan melepaskan gamenya. Dengan latihan seperti ini bisa jadi si anjing akan nurut dengan aturan tersebut karena hewan yang satu ini sama halnya dengan kucing juga bisa menuruti kemauan dan arahan yang diberikan si pemiliknya.

Gambar Anjing Akan Pergi Sekolah

 Gambar Anjing Akan Pergi Sekolah  

Bagi Anda yang memelihara seekor anjing mungkin Anda akan berpikir kalau hewan yang satu ini merupakan hewan yang cukup menggemaskan. Terlebih jika si pemilik memiliki keahlian untuk mendandani atau meriasnya. Sama halnya dengan kucing dengan seragam ini. Anda pasti setuju bukan kalau tingkat kegemasan si anjing pada gambar hewan diatas semakin berlipat ganda? Ganteng dan gagah dengan seragam yang dia pakai. Anda juga bisa lho menjadikan gambar hewan diatas sebagai inspirasi jika ingin memotret anjing peliharaan Anda di rumah. Ya, siapa tahu dengan sesering mungkin mengajak si anjing pemotretan, dia bisa jadi bintang iklan! Untung bukan?

Gambar Hewan Kelinci Sedang Tidur Pulas

 Gambar Hewan Kelinci

Kelinci merupakan salah satu hewan yang selama ini dikenal memiliki kelincahan. Ia dapat melompat kesana kemari tanpa mengenal lelah. Namun kelinci juga tidak selamanya akan lincah karena kelinci juga bisa lelah. Kalau dia sudah lelah, semua kelincahannya akan sirna. Buktinya seperti gambar diatas, ia juga bisa tidur pulas selayaknya orang yang sudah sangat kelelahan. Mungkin si kelinci bisa tidur gemas ya? Anda bisa dapatkan image lincah yang melekat pada diri si kelinci kalau sedang gemas seperti diatas. Si kelinci tampak seperti sedang bobok layaknya anak bayi yang sedang tertidur pulas habis minum susu. Menggemaskan banget ya pecinta kelinci!

Itulah berbagai gambar hewan lucu dan menggemaskan yang wajib Anda download! Download segera dan dapatkan berbagai kesan lucunya ya! Pecinta hewan juga harus koleksi berbagai gambar diatas biar ponsel semakin boom semarak! Don’t miss it!

 

Leave a Comment