Galeri Gambar Minion Lucu, Kocak dan Keren 

Bagi Anda pecinta film komedi animasi tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan sebuah tokoh yang bernama minion. Minion ini merupakan tokoh utama dalam film komedi animasi 3D yang dibuat oleh negara Amerika Serikat.

Minion sebenarnya merupakan prekuel atau spin off dari film Despicable Me dan Despicable Me 2 yang tayang berurutan di tahun 2010 dan 2013. Film tersebut merupakan sebuah film yang pertama kali diproduksi oleh Illumination Entertainment yang ditujukan untuk keperluan perusahaan Universal Pictures.

Sejak pertama kehadirannya Minion sangat disukai dengan tingkah lucu, imut dan menggemaskan yang ditampilkan. Karena itu kemudian juga banyak gambar minion lucu, kocak dan keren yang hadir di tengah – tengah kita dan banyak diburu orang – orang khususnya mereka yang suka banget dan ngefans dengan karakter minion yang ditampilkan.

Kalau mungkin Anda juga salah satunya yang suka dengan karakter minion dan ingin mengoleksi gambar – gambar minion berikut kami berikan beberapa gambar minion lucu, kocak dan keren yang mungkin akan membuat Anda semakin jatuh hati dengan minion. So, lets check!

Gambar Minion Sedang Jatuh Cinta

 Gambar Minion Sedang Jatuh Cinta

Ternyata minion juga punya hati. Dia ternyata juga bisa merasakan cinta dan patah hati lho! Seperti pada gambar tersebut minion sedang jatuh hati kepada seseorang yang sangat cantik dan anggun rupawan. Dia sampai – sampai berusaha mendapatkan sang pujaan hati dengan berbagai cara. Sang minion juga memberikan karangan bunga lho! Wow, beli dimana ya kira – kira si minion ini?

Gambar Minion Patah Hati

 

Kalau ada minion yang jatuh cinta, di sudut ruang yang lain ada minion yang sedang mengalami masalah yang berat. Sepertinya dia sudah menembak cewek yang dia suka akan tetapi naasnya cewek yang dia suka bukannya menerima cinta si minion malah menolaknya. Alhasil minion patah hati deh! Sabar ya minion! Jangan sampai karena patah hati malah dukun yang bertindak.

Cari saja cewek lain yang menerima kamu apa adanya agar patah hati dengan cara yang sama tidak terjadi lagi pada diri Anda minion. Semangat ya! Jangan menyerah! Walau tidak sekarang, mungkin suatu hari nanti akan ada wanita yang benar – benar tulus mencintai kamu lho minion! Yang penting jangan lupa berusaha dan berdoa. Yakinlah bahwa cinta ditolak satu akan tumbuh seribu cinta lain yang menghampirimu.

Video Minion Sedang Audisi Nyanyi Dan Koreografi

Minion tak hanya bisa nyanyi. Beberapa jenis minion ini juga ternyata sudah mahir menari. Buktinya dia ikut audisi nyanyi dan koreografi. Walaupun nggak terlalu keren sih tapi sudah cukup lah yah untuk seorang minion yang notabennya sebuah animasi. Sampai – sampai penonton jatuh cinta dan kagum banget lho dengan suara dan tarian koreo dari grup minion keren ini. Kalau di Indonesia benar – benar ada minion, kira – kira bisa nyanyi dan koreografi seperti pada gambar diatas nggak ya? Coba deh bayangkan!

Momen Minion Yang Gagal Punya Bos

Kalau Anda sudah pernah melihat animasi minion mungkin Anda sudah tahu kalau beberapa sekuel minion animasi menggambarkan sosok minion yang sedang ingin memiliki bos. Dari zaman purba sampai dengan zaman perang dunia I si minion tetap saja menginginkan hal tersebut. Akan tetapi rupanya bos mereka ada banyak bos yang pernah dimiliki oleh minion hanya saja mereka selalu mengalami kegagalan untuk memberikan perlindungan kepada bosnya tersebut. Akhirnya gagal lagi deh punya bos sepanjang masa! Eits, jangan sedih terus, kamu masih bisa berusaha lagi kok minion!

Gambar Minions Sedang Cover Lagu I Swear

Pada gambar tersebut diceritakan bahwa Minions sedang berusaha mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul I Swear di hari pernikahan Gru dan juga Lucy. Para minion berusaha mempersembahkannya dengan sangat menarik tentunya. Lantas berhasilkan grup minion yang menyajikan lagu I Swear ini di hari pernikahan Gru dan Lucy? Kalau dari gambarnya sih berhasil tapi nggak tahu deh. Bagaimana menurut Anda?

Gambar Minion Sedang Mandi

Gambar Minion Sedang Mandi

Kalau Anda punya boneka minion di rumah jangan langsung dimandikan seperti pada gambar ya! Bisa – bisa rusak nanti! Terlebih kalau bahannya adalah bahan yang empuk, jamuran deh jadinya! Cukup lihat kelucuan minion sedang mandi seperti gambar diatas saja, jangan dimandikan beneran kecuali kalau boneka minion Anda memang khusus sebagai boneka untuk mandi dengan bahan plastik, nggak masalah.

Gambar minion sedang mandi diatas tampak seperti seorang minion yang lagi stres dan sedang menyegarkan otak dan badan dengan mandi air hangat. Kok bisa tahu sih kalau mandi air hangat? Dari gambarnya sih ada kepulan asapnya begitu, mungkin memang itu kepulan asap air hangat untuk berendamnya si minion. Simak baik – baik deh gambarnya! Eits, pecinta minion jangan lupa download ya!

Animasi Minion Bergerak Sedang Tertawa Bersama Teman

Gambar Minion Sedang Tertawa Bersama Teman

Berbagi tawa dan kebahagiaan memang bisa dengan siapapun. Akan tetapi akan jauh lebih menyenangkan kalau kita berbagi tawa dan kebahagiaan bersama dengan orang yang selama ini selalu ada di samping kita. Siapa lagi kalau bukan saudara, kerabat, keluarga dan pastinya teman? Sama halnya dengan minion pada gambar diatas, dia seolah sedang benar – benar happy. Ia juga mencurahkan kebahagiaan yang membuatnya senang dengan tertawa bersama teman. Semoga selalu ceria ya minion! Jangan punya teman tukang tikung lho!

Contoh Gambar Minion Sedang Berbagi

 

Berbagi memang harus. Berbagi tawa, berbagi senang, berbagi rasa dan pastinya berbagi hal yang kita punya. Sama halnya dengan minion pada gambar, dia punya sebuah kotak yang kita juga nggak tahu isinya apa. Mungkin permen? Atau bisa juga kotak tersebut isinya bom! Eits, tapi kalau bom jangan dikasihkan teman ya bahaya sob!

Oke balik lagi ke topik, berbagi itu indah dan minion pada gambar sudah melakukannya. Ia berusaha menghibur temannya yang terlihat sedih dengan memberikan sebuah kotak yang ia punya. Baik banget sih minion! Jangan lupa contoh kebaikan si minion ya teman!

Gambar Minion Lucu Dengan Tulisan “I’m With Stupid”

 

Mata membulat dengan dua orang teman disampingnya. Yang satu adalah minion satu mata yang membawa gitar dan yang satunya lagi adalah minion yang berdiri dengan tangan kosong. Kemudian di tengah paling depan ada minion yang memegang tulisan “I’m with Stupid”.

Seolah Minion di barisan paling depan tersebut ingin mengatakan “Aku saja yang pintar! Yang dibelakang bodoh!” Eits kalau yang ini nggak boleh dicontoh ya. Karena sepandai apapun kamu, nggak boleh sampai merendahkan orang lain sob! Karena kalau sudah nggak punya teman karena keangkuhan Anda tersebut, bisa gubrak dong dunia!

Gambar despicable me Berdasi

 Gambar despicable me Berdasi

Mungkin ada minion yang punya pekerjaan kantoran. Buktinya ada minion yang berfoto dengan lengkap menggunakan dasi kantor dan pakaian kantor yang super keren. Minion ini pengusaha atau hanya karyawan ya? Eits, tapi apapun jabatan sang minion, semua itu bukan hal yang paling penting. Tingkat kerajinan dan keuletannya patut diacungi jempol karena disaat minion yang lain mungkin lagi tidur dia memutuskan untuk bekerja lho!

Mewarnai Gambar minion sedang gembira

Mewarnai Gambar minion sedang gembira

Siapa saja pantas mendapatkan kegembiraan dan menikmati kegembiraannya tersebut. Hal yang sama juga berlaku pada minion ini. Si minion tampak sangat benar – benar gembira. Ia bahkan mengajak teman – temannya untuk ikut bergembira. Mereka kemudian berfoto bersama dengan kegembiraan yang terpancar di raut wajahnya. Semoga deh selalu bergembira seperti itu agar tak ada lagi yang namanya kesedihan walau dalam kehidupan ini tidak dapat dipungkiri kesedihan itu pasti ada dan menimpa siapa saja, kapan saja termasuk akan menimpa minion suatu hari nanti. Tapi minimal, hari ini sudah bahagia. Selamat!

Gambar minion memegang speaker

Punya pengumuman penting dan belum sempat untuk mengabarkannya lewat status sosial media atau mengabarkan secara langsung? Ikuti saja cara minion ini! Dia memegang speaker dan berusaha untuk berbicara tentang apapun pengumuman yang ia punya. Ya, semoga saja sih semua orang bisa mengerti dan paham tentang pengumuman yang disampaikan oleh si minion biar nggak buang – buang tenaga pastinya.

Gambar minion sedang jadi kapten Amerika

Gambar minion sedang jadi kapten Amerika

Minion juga mungkin suka banget dengan film action ya. Buktinya ada Minion yang menggunakan baju ala Captain America. Mungkin dia pernah nonton film action Captain America ya jadinya terinspirasi dari film tersebut hingga membuatnya berfoto dengan seragam lengkap ala Captain America. Lucu sekaligus keren dan gokil minions! Kalau perlu besok ajak deh teman – teman kamu untuk foto bersama dengan kostum yang sama. Pastinya akan lebih keren dan lebih ramai minions! Oh ya, buat Anda pecinta minion juga bisa lho foto keluarga unik dengan terinspirasi dari minion ini! Ajak saja keluarga membuat pemotretan dengan konsep Captain America yang pastinya akan membuat aktivitas pemotretan keluarga Anda hasilnya berbeda. Lebih unik dan lebih gokil pastinya!

Gambar minion merayakan natal

Tinggal menghitung bulan saja dan natal akan tiba. Happy new year!! Tahun baru juga akan kita sambut! Minion pada gambar sudah merayakan natal dan tahun baru jauh – jauh hari sebelum acara tersebut berlangsung. Sungguh menjadi persiapan yang super matang pastinya menggunakan kostum natal dan tahun baru sebelum harinya digelar. Gambar tersebut juga pastinya mengingatkan kita bahwa tak lama lagi kita akan merayakan acara natal dan tahun baru. So, persiapkan semuanya sedari sekarang ya untuk Anda yang merayakan!

Gambar Bergerak minion sedang berenang

Gambar bergerak minion sedang berenang

Ini sih nyindir banget! Dari tatapan mata minion seperti sedang ingin meledek “Minion saja bisa renang, masa kamu nggak?” Ada yang belum bisa renang nggak sih? Kalau ada yang nggak bisa berenang, belajar dulu sana gih biar nggak kalah sama minion yang pinter dan jago banget buat renang. Kalau perlu minta ajarin si minion untuk melatih Anda berenang. Semoga mahir dan cepat bisa renang ya biar nggak kalah sama minion!

Gambar minion dan spongebob ngedance

Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau minion juga bisa berteman dengan spongebob. Entah bagaimana caranya mereka berkenalan namun kalau dilihat dari gambarnya, si minion ini sudah benar – benar akrab dengan si spongebob. Buktinya minion ngedance bareng spongebob dan gerakan keduanya benar – benar sama dan kompak. Mungkin keduanya sudah pernah latihan jauh – jauh hari ya sob!

Gambar minion memegang pistol

Iihh, takut! Sumpah deh takut banget! Tak hanya polisi yang memiliki izin untuk membawa pistol. Karena ternyata minion juga punya pistol. Tapi pertanyaannya, apakah minion sudah punya kuasa atau izin ya untuk memegang pistol tersebut? Atau pistol tersebut akan digunakan minion untuk menembak atau mungkin merampok?

Dari caranya si minion memegang pistol sih menakutkan banget! Jadi kalau ada orang yang pegang pistol waspadalah! Termasuk kalau yang memegang pistol selucu dan sekeren minion karena penjahat dimana – mana bisa menyamar menjadi apapun lho!

Gambar minion lagi selfie

gambar minion 25

Ternyata minion juga punya ponsel. Nah, di gambar tersebut minion yang punya ponsel itu sedang melakukan kegiatan selfie. Jadi dia mengajak semua temannya untuk melakukan kegiatan selfie dan melancarkan kegiatan selfienya tersebut dengan sebaik mungkin. Mereka juga tampak sangat antusias dan senang sekali melakukan selfie. Mungkin si minion baru punya HP kali ya dan sedang berusaha mengajak teman – temannya berbagi cita rasa kamera baru. Asyik banget sih!

Gambar minion lagi fitness

gambar minion 46

Minion juga bisa fitness lho. Minion saja menjaga kesehatan mengapa Anda yang seorang manusia malah mengabaikan kesehatan? Nggak baik sob! Jadi belajarlah dari minion. Sesibuk apapun Anda upayakan untuk Anda berusaha senantiasa olahraga. Paling tidak kalau memang tidak sempat fitness ala minion biar badan lebih berisi dan lebih sehat, Anda juga bisa olahraga jogging atau sekedar jalan – jalan di pagi dan sore hari setelah kesibukan usai.

Foto minion cuek

Sepertinya ada orang yang bertanya kepada minion perihal sebuah kejadian dan karena si minion tidak bisa menjawab dia hanya cuek. Dia hanya mengangkat kedua tangan ke atas sebagai tanda “Ya, aku nggak tahu” dan memainkan matanya. Mungkin kalau Anda sedang ditanya perihal sesuatu yang Anda tidak tahu, mau menjawab apa? Mau memberikan jawaban ala minion atau punya jawaban yang lain sob? Apapun itu, yang jelas jawabannya jangan sampai menyakiti orang lain ya. Jangan memaki – maki orang lain karena tak ada salahnya seseorang bertanya kepada Anda karena mungkin orang yang bersangkutan sekalipun juga tidak tahu kalau Anda sebenarnya sama halnya dengan dirinya, tidak tahu menahu hal yang sedang dipersoalkan.

Wallpaper minion memimpin baris

Wallpaper minion memimpin baris

Gambar tersebut diambil dengan latar pegunungan. Tampak ada seorang komandan minion yang sedang memberikan perintah atau aba – aba kemudian minion – minion di belakangnya yang bertindak sebagai seorang prajurit berusaha untuk mengikuti aba – aba yang dilakukan oleh si minion.

Nah, kalau Anda juga punya tugas untuk memimpin sebuah barisan baiknya Anda ikuti cara minion memimpin baris seperti gambar minion diatas. Terbukti dengan caranya yang kekinian membuat semua prajurit barisan di belakangnya menurut dan mengikuti perintah si minion lho! Imut banget ya?

Itulah berbagai gambar minion lucu, kocak dan keren yang bisa kami sajikan untuk Anda. Bagi Anda para pecinta minion yang sedang mencari aneka gambar minion bisa banget segera download salah satu gambar minion dengan berbagai karakter diatas. Jadikan wallpaper ponsel Anda ya sob!

Leave a Comment