Koleksi Gambar Naruto Lengkap Terbaru dan Terupdate

Siapa yang bilang jika tokoh anime hanya tampilkan gaya dan busana yang itu – itu saja, sehingga terkesan sangat membosankan. Contohnya saja Naruto. Ya, ia adalah salah satu tokoh anime yang bisa dibilang tak akan pernah lekang oleh zaman. Anda pastinya sudah tahu dan kenal betul kan dengan anime yang satu ini sejak duduk di bangku sekolah, kuliah, atau bahkan pada saat Anda masih kecil?

Luar biasanya lagi bahkan hingga sekarang, anime satu ini masih belum tamat. Pasti saja ada banyak sekali perubahan yang terjadi pada sih Naruto. Menjadi salah satu judul anime dan juga manga terpopuler di dunia, gambar Naruto sudah banyak sekali beredar di internet. Akan tetapi pada kumpulan koleksi gambar kali ini akan memilih gambar naruto yang ciamik, dan juga realistis dengan penampilan serta warna yang tampak seperti sebuah foto keren. Tidak percaya? Langsung saja intip gambar Naruto realistisnya yang keren di bawah ini.

Koleksi Gambar Naruto Lengkap Terbaru Tahun 2018

Gambar Naruto saat masih bayi

foto naruto bayi

Lucu dan sangat menggemaskan sekali jika melihat gambar Naruto saat masih bayi. Penampilannya yang pasti masih terlihat sangat polos, dimana saat itu adalah momen dimana ayah Naruto yang bernama Yondaime tersebut memasukkan Kyubi ke dalam tubuh Naruto.

Gambar Naruto saat bocah

Gambar Naruto saat bocah

Lalu untuk gambar selanjutnya ini memperlihatkan tokoh anime tersebut sudah tumbuh sehat menjadi bocah yang pintar. Akan tetapi karena pada saat masih bayi ayah Naruto memasukkan Kyubi ke dalam tubuhnya, sehingga tak heran jika pada akhirnya Naruto tumbuh jadi bocah yang sangat pendiam sekali. Bahkan pada saat masih bocah, Naruto hampir tidak memiliki satu teman sekali pun, sebab semua orang takut dengan Kyubi yang telah bersemayam di dalam tubuhnya.

Gambar Naruto tumbuh jadi semakin besar

Dalam transformasi yang selanjutnya, Naruto kini sudah mulai tumbuh jadi semakin besar. Dalam kesehariannya Naruto selalu mengenakan ikat kacamata yang membuatnya tampak lebih keren. Naruto juga mulai masuk ke sekolah ninja. Nah, dari sinilah Naruto memulai pertemanan dengan Sasuke yang kelak meninggalkannya.

Gambar Naruto melepaskan kacamata

Dalam perkembangan berikutnya, Naruto melepaskan ikat kacamata yang selalu ia kenakan dalam kesehariannya. Naruto kini mulai mencoba mengubah penampilannya dan merubah ikat kacamatanya jadi ikat kepala yang bersimbolkan Konoha. Naruto kini juga sudah mulai ikut bergabung dengan Sakura dan juga Sasuke untuk membentuk sebuah tim yang solid dan dikepalai oleh Kakashi.

Gambar Naruto remaja

Nah, kini Naruto sudah mulai menginjak usia remaja, ia tumbuh jadi sosok yang pastinya jauh lebih keren, kece, dan kekinian. Bahkan pakaian lama Naruto juga terlihat sudah mulai berubah jadi lebih gaya. Tak hanya itu saja, jaket yang dulunya berwarna oranye – biru, kini sudah jadi oranye – hitam. Keren banget, kan?

Gambar Naruto saat memiliki ilmu lebih tinggi

Perubahan yang dihadirkan pada gambar Naruto yang selanjutnya adalah pada saat ia sudah mulai memiliki ilmu yang semakin tinggi. Menariknya, kini Naruto sudah mulai berubah jadi Senin Mode. Dimana dalam mode tersebut mata Naruto dikelilingi oleh warna oranye yang tampak begitu tajam. Ini pastinya juga menjadikannya terlihat lebih tangguh dan tak terkalahkan.

Gambar Naruto yang semakin sakti

Transformasi yang dilakukan berikutnya adalah Naruto yang jadi semakin sakti. Apalagi ia kini juga sudah mulai bisa dan pintar dalam mengendalikan Kyubi yang sudah ditanamkan dalam dirinya sejak usianya masih dini. Apabila dilihat sekilas, tampaknya transformasi tersebut semakin membuat Naruto mirip Super Saiyan dalam sebuah anime Dragon Ball.

Gambar Naruto menginjak usia matang

Gambar Naruto ganteng

Ya, kini Naruto sudah mulai menginjak usia yang lebih matang lagi. Perubahan yang terlihat jelas pada diri tokoh anime terpopuler satu ini adalah pada bagian rambutnya yang kini sudah dipotong jadi lebih pendek. Dari sinilah momen ia mengenal Hinata jadi lebih dekat lagi. Kelak Hinata jadi istri dari Naruto. Hinata adalah sosok yang sangat cantik dan juga memiliki kekuatan mumpuni.

Gambar Naruto saat memiliki anak

naruto punya anak

Memang sih jika dilihat lebih detail lagi, penampilan yang Naruto masih belum seberapa berubah pada saat ia memiliki anak yang bernama Buroto. Akan tetapi terlihat rambutnya kini sudah mulai semakin tumbuh. Naruto bahkan juga tak lagi mengenakan ikat kepala Hokage. Tetapi demikian, penampilan Naruto masih tetap terlihat keren kok.

Gambar Naruto saat jadi Hokage

Gambar Naruto saat jadi Hokage

Pada saat menjadi Hokage, Naruto masih tetap keren. Ya, meskipun sudah memiliki dua orang anak, akan tetapi penampilannya masih tetap terlihat menarik.

Gambar Boruto dengan gaya gambar Naruto realistis

Gambar Boruto Naruto

Beginilah tampilan dua laki – kali dari keluarga Uzumaki apabila digambar dengan gaya yang lebih realistis. Semangat kedua ninja yang hadir dengan rambut pirang tersebut memang pada dasarnya sangat terasa dalam visual yang penuh dengan warna ini. Tetapi demikian, masih tetap terlihat keren dan menarik sekali kok.

Gambar Kakashi di masa lalu dan masa kini

Gambar Kakashi di masa lalu

Kemudian juga ada Kakashi, lengkap dengan penampilannya yang terlihat lebih dewasa. Kakashi tampak cantik dan dewasa dengan mengenakan jaket Jonin. Menariknya, penampilannya tersebut bahkan tampak seperti masih remaja pada sata ia masih jadi anggota Anbu. Tampak begitu cantik membuat pesonanya tampak sangat menarik bagi banyak orang.

Gambar keren Shikaku Nara

Gambar Shikaku Nara

Jika dilihat dari gambar satu ini memang warnanya tampak lebih pucat dan juga gelap, akan tetapi ternyata gambar Naruto realistis tersebut bisa dibilang yang paling pas sekali untuk mengenang jasa – jasa Shikaku selama perang dunia Shinobi yang keempat. Tak hanya itu, gambar ini juga jadi salah satu gambar yang paling keren hadir di film animasi terpopuler tersebut.

Gambar Naruto, Jiraiya, dan Kakashi yang lagi nongkrong

Gambar Naruto, Jiraiya, dan Kakashi yang lagi nongkrong

Berikut ini ada contoh gambar Naruto bersamaan dengan Jiraiya dan juga Kakashi yang lagi asyik nongkrong bersama – sama. Perlu Anda tahu bahwa, Jiraiya dan Kakashi ini sebetulnya merupakan guru Naruto dan juga Sasuke. Jika dibandingkan dengan murid – muridnya yang lain, ternyata mereka jauh lebih mudah akur, dan pastinya juga sering sekali menjalani hari – hari tenang bersama – sama, seperti yang terlihat pada gambar satu ini.

Gambar Obito Uchiha dengan tampang mengerikan

Gambar Obito Uchiha

Asal Anda tahu bahwa ternyata sang pemicu perang dunia Shinobi yang keempat ini pada dasarnya memang tampak sangat mengerikan sekali, dan juga sangar dengan bola mata Sharingan, serta Rinnegannya yang menyala – nyala pada saat ada di kegelapan malam.

Gambar Naruto dan Hinata versi the last

Naruto dan Hinata

Beda halnya dengan gambar Naruto lain yang sudah kami bahas di atas, untuk gambar yang satu ini hadir dengan pakaian versi film the last : Naruto the movie, fan art gambar Naruto yang jauh lebih realistis ini memang dihadirkan sangat halus dan memukau.

Gambar tim 7 yang lebih realistis

tim 7

Pada gambar ini terdapat Kakashi, Naruto, dan juga Sasuke. Yang mana pada gambar Naruto realistis tersebut, sang penguasa Rasengan itu berjongkok di atas sebuah batu besar sembari menikmati sebatang camilan yang manis.

Gambar Iruka, guru akademi berwajah hangat

Gambar Iruka

Perlu Anda tahu nih bahwa, Iruka Umino dalam anime satu ini sebetulnya merupakan guru yang bisa dibilang cukup keras sekali, akan tetapi sabar dan berhasil dalam mendidik Naruto dengan baik, sebagai salah satu sosok ninja yang sukses dan hebat. Kehangatan hatinya sangat tergambarkan pada fan art yang cerah satu ini.

Gambar para Hokage yang berposen super keren

gambar hokage

Selain di atas, juga perlu untuk Anda tahu pula bahwa Tsunade, Kakashi, dan juga Naruto sebetulnya merupakan Hokage yang kelima, keenam, serta ketujuh ini ternyata saling berpose super keren, namun dengan gaya kerennya masing – masing.

Gambar Naruto realistis terbaru

 gambar Naruto Cosplay

Jika menurut Anda, kira – kira apa jadinya jika anime Naruto satu ini dibuat jadi sebuah film live action yang kemudian diperankan oleh aktor bule? Mungkin saja seperti ini penampakkan gambar Naruto realistis terbarunya.

Gambar Akatsuki yang sedang berselancar di musim panas

Gambar Akatsuki

Ya, begini mungkin kira – kira yang akan dilakukan oleh para ninja pelarian apabila mereka semua lagi tumben – tumbennya berkumpul bersama. Pergi ke sebuah pantai yang indah, kemudian menikmati pemandangan laut yang biru dengan cara berselancar agar semakin asyik.

Gambar musim panas belum terasa lengkap tanpa semangka

Semangka bisa dibilang sebagai salah satu panganan yang paling difavoritkan oleh orang – orang di Jepang, khususnya pada saat musim panas yang menyengat dan terik tersebut tiba. Itachi, Hidan, dan Deidara pun terlihat menikmati buah yang penuh air dan sangat menyegarkan satu ini.

Gambar tingkah konyol 2 Akatsuki, Tobi, dan Deidara

Tobi memang sering sekali bertindak konyol, bahkan kali ini dengan menggambarkan mulut di tangan, lalu topengnya untuk meledek Deidara, hingga akhirnya ia kena getahnya. Awas saja jika meledek Deidara, siap – siap deh meledak!

Gambar Hidan dan Toni yang suka iseng

Hidan dan Toni

Jika berbicara mengenai Deidara dan juga orang – orang usil, sepertinya masih belum kapok juga Tobi meledek sih Sensei. Sekarang ia malah mengajak Hidan untuk menertawakan model berambut kepang tersebut, yakni Deidara.

Gambar karya seni Deidara dan Sasori

 

Kita semuanya pastinya sudah tahu banget kan, jika Deidara dan juga Sasori sangat suka karya seni mereka masing – masing. Nah, kira – kira apa jadinya jika mereka mengambil kelas seni rupa di sekolahnya bersama – sama? Hemm… Deidara pastinya tipe orang yang tak pernah bisa diam mengenai patung – patung yang telah dibuatnya. Benar nggak sih?

Gambar kumpulan Akatsuki di Ramen Ichiraku

kumpulan Akatsuki

Ya, begini nih tingkah laku dari para anggota Akatsuki yang sangat khas sekali pada saat makan ramai – ramai. Kakuzu yang lebih memperhatikan dompet grup menipis, sementara itu Hidan sendiri yang tertawa terbahak – bahak saat melihatnya, Pain yang terheran – heran atas rakusnya Konan, sementara itu Obito yang sering sekali terlambat datang, hingga Kisame dan Itachi yang lebih memilih untuk makan di luar, sebab lebih tenang.

Gambar Diedara kecil

Gambar Diedara kecil

Gambar Diedara yang satu ini lebih memperlihatkan sang pecinta tanah liat saat masih dini. Mulai dari memeluk boneka yang ia buah sendiri, hingga menggambar dengan crayon. Deidara memang jadi salah satu orang pengamat seni nomor satu di Akatsuki.

Gambar Akatsuki dan mie tahun baru

Gambar Akatsuki

Merayakan pesta tahun baru, ternyata para anggota Akatsuki berkumpul bersama – sama di depan televisi sembari menikmati mie tahun baru yang dibuat oleh Konan. Rasanya yang sedap, semua anggota Akatsuki sangat menyukainya.

Gambar Uchiha Akatsuki yang saling bertatap mata

Uchiha Akatsuki

Seperti apa ya jadinya jika Itachi tahu bahwa Tobi adalah Obito, yang sudah terpengaruh Madara untuk melancarkan Tsukuyomi tak terbatas dan mengancam keselamatan dunia? Itachi pasti akan sangat marah sementara itu Obito hanya bisa meminta maaf saja.

Gambar keseharian di rumah tangga Akatsuki

kumpulan Akatsuki

Berikut ini Anda akan dapat melihat apa saja yang dilakukan oleh Akatsuki pada saat sedang mengganggur di depan televisi. Ada Itachi yang hanya menghabiskan waktu, sementara itu Kisame yang sibuk menyiapkan makanan untuk semua anggotanya, Tobi dan juga Zetsu yang asyik sendiri, serta Pain yang ketakutan saat menonton film horror.

Gambar keluarga Uchiha

gambar uchiha clan

Gambar Naruto yang berikutnya hadir pada keluarga Uchiha. Jika melihat dari gambar ini sangat cocok sekali sembari mendengarkan lagu – lagu penutup Boruto yang kedua, yakni Sayonara Moon Town. Bagaimana tidak, tema dari gamabr tersebut merupakan masalah internal yang sedang dialami oleh Sarada dengan keluarga Uchiha, khususnya mengenai kemana ayahnya dan juga siapa ibunya.

Selain hal tersebut, musuh baru yakni Shin Uchiha yang juga jadi karakter sentral di sini. Bahkan juga jadi salah satu penghalang sekaligus jadi penghubung pula antara Sasuke dengan istri serta anak – anaknya setelah beberapa tahun lamanya tidak bertemu.

Gambar tahun baru China

Sekibeing naruto

Perlu kita tahu bersama – sama bahwa Sekibeing merayakan tahun baru China bersamaan dengan keluarga juga kerabat dekatnya, bahkan tak ketinggalan pula ia membuat sebuah gambar Boruto dan Himawari yang begitu manis. Boruto dan Himawari pada gambar ini memang terlihat masih kecil, kemungkinkan ada di alur pada saat Naruto dilantik jadi Hokage, atau pun pada after credit film Naruto : The Last. Keduanya sama – sama mengenakan pakaian ala – ala China yang sangat cocok sekali.

Gambar kombinasi rival episode ke-65

 

Perlu Anda tahu bahwa sebelum masuk ke episode ke-65 ini, Sekibeing memberikan sebuah gambar yang berisikan Naruto dengan Sasuke, lengkap dengan caption yang mengatakan bahwasannya dua teman yang jadi rival ini nanti akan muncul dengan adegan – adegan yang sangat keren sekali. Yang demikian tersebut terbukti, bahwa episode ke-65 memang jadi episode Boruto yang paling keren, dan memang kombinasi Naruto dengan Sasuke versi animenya jauh lebih kece dibandingkan versi film atau pun manganya.

Gambar Momoshiki

Momoshiki

Satu hari sebelum gambar Naruto dengan Sasuke ini ada pada poin pertama, ia ternyata sudah lebih dulu pamerkan gambar Momoshiki. Pasti saja Momoshiki adalah musuh dari Naruto dengan Sasuke pada episode ke-65. Masalahnya di sini adalah gambar Momoshiki tersebut sangat keren sekali dan menunjukkan kelasnya. Pewarnaannya yang sangat rapih dan epic, bahkan sangat wallpaperable untuk wallpaper di PC, komputer, maupun laptop Anda.

Itulah beberapa koleksi gambar Naruto lengkap terbaru tahun 2018 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment