Koreo bendera Palestina Persela

Subhanallah, Inilah Koreo Keren Suporter di Indonesia Untuk Palestina

Palestina – Konflik yang melanda Palestina belakangan ini membuat banyak orang turut bersimpati. Tak terkecuali dalam sepakbola. Hal itu, terlihat solidaritas para suporter sepakbola Indonesia.

Terlihat beberapa suporter tanah air menunjukan aksi simpatiknya dengan melakukan koreografi ataupun dengan yel-yel. Sebut saja Suporter PSS, Persebaya, Persela, hingga Madura United. Bahkan tidak menutup kemungkinan ada banyak suporter dari klub lain yang menunjukan simpatinya yang belum terpublikasikan.

Berikut Video dan Gambar Koreografi Suporter Indonesia Untuk Palestina;

Suporter PSS (Sleman)

Suporter PSS dukung Palestina

Bentuk Dukungan kepada Palestina di tunjukan oleh Suporter PSS, tepatnya saat itu pada Laga PSS (Sleman) melawan Persibangga (Purbalingga) pada Hari Rabu (26/7/2017), di Stadion Maguwoharjo International Stadiom (IMS), Sleman, Yogyakarta, (Markas dari PSS Sleman). Berikut cuplikan video koreografer suporter pss sleman.

Suporter Persebaya (Surabaya)

Suporter persebaya dukung Palestina
via swamedium.com

Senada dengan Suporter PSS Sleman, Klub Kebanggaan Arek Suroboyo (Persebaya) juga tidak mau kalah. Para Bonek Mania mempertunjukan koreografi yang menarik sebagai dukungan kepada Palestina.

Pemandangan ini terjadi ketika pertandingan Peresebaya melawan Martapura FC, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (27/7/2017) lalu. Berikut Videonya;

Suporter Persela (Lamongan)

Koreo bendera Palestina Persela
via tarbiyah.net

 

Pemandangan menakjubkan juga terjadi di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (28/7/2017). Pada Saat pertandingan Persela Lamongan melawan Barito Putera. Para LA Mania membawa poster berwarna merah, putih, hitam dan hijau membentuk bendera Palestina.

Dan Di sampingnya, LA mania yang lain membawa poster merah dan putih membentuk bendera Indonesia. Secara apik, bendera Palestina dan Indonesia itu bergerak-gerak seperti bendera berkibar.

Suporter Madura United

Suporter Madura dukung Palestina
surabaya.tribunnews.com

Suporter Madura United juga melakukan hal yang sama. Saat laga Madura United (MU) melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, suporter Laskar Sape Kerrap itu juga membuat koreo yang menampilkan bendera Palestina bersandingan dengan bendera Indonesia, Sabtu (29/7/2017) sore.

Tak hanya itu, para suporter juga menyanyikan yel-yel yang menyebut nama Palestina, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan beberapa lagu nasional lainnya.

Tentunya Masih ada banyak suporter Indonesia yang melakuakn hal serupa sebagai dukungannya kepada Negara Palestina. Memang, kita semua tidak dapat membantu langsung saudara-saudara kita di Palestina, tapi setidaknya dengan hal tersebut kita sudah turut mendukung kebebasan Palestina terhadap Israel.

Jangan Lupa shere kepada yang lain. Tunjukan jika kita bangsa Indonesia mendukung Negara Palestina untuk terebebas dari konflik dan penjajahan.

Baca Juga Tentang Keutamaan Membaca Surat Yasin dan Keutamaan Surat Al-Kahfi

 

Leave a Comment